19 Mei 2024

Hal Yang Perlu Kamu Hindari Saat Memilih Outfit Retro

Halo Fisilovers! Style retro yang sedang hype di kalangan anak muda, ternyata bisa menggunakan outfit yang simpel banget, loh. Karena ciri khas dari retro style itu sendiri adalah outfit yang simpel dan juga oversized, bener nggak? Nah, cotohnya, kamu bisa menggunakan kemeja putih polos yang oversized, dan celana jenas kulot atau corduroy pants. Jangan lupa, tambahkan aksesori tambahan seperti kacamata yang sesuai dengan kontur wajah, dan juga belt kesayangan.

Tapi, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika ingin menggunakan style retro, loh. Kamu harus pandai – pandai memilih outfit yang akan kamu kenakan. Yuk, kita simak, beberpa hal yang perlu kamu hindari saat memilih outfit retro.

  1. Pakaian Terlalu Besar atau Terlalu Kecil

Fisilovers, kalau kamu ingin menggunakan style retro, perhatikan ukuran outfit kalian, ya. Outfit retro memang identik dengan ukuran pakaiannya yang kebayakan oversized. Tapi, jangan sampai kalian memilih pakaian yang terlalu besar maupun terlalu kecil ya. sesuaikan dengan kenyamanan dan kebutuhan kalian.

  • Full Klasik

Nah, hanya karena style kamu bertema retro atau vintage, jangan sampai kamu tidak memberikan sentuhan modern pada pakaianmu ya, Fisilovers. Misalkan sepatu kamu, atau jam tangan kamu yang kekinian, supaya style kamu tidak terlihat tua.

  • Kacamata yang Tidak Sesuai

Next, yang perlu kalian perhatikan adalah pilihan sunglasess atau kacamata yang akan kamu kenakan. Pastikan, kacamata kamu sesuai dengan kontur wajah ya, Fisilovers. Kalian juga bisa pilih kacamata yang modern sehingga akan memberikan kesan elegan dan kece.

  • Celana yang Tidak Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Nah, kalau kamu ingin menambah look retro, boleh memakai kulot jeans atau corduroy pants yang sesuai dengan tema style mu. Kalian juga boleh menggunakan skinny jeans, asalkan tubuhmu mendukung.

Itu tadi beberapa hal yang perlu kalian hindari saat ingin menggunakan style retro. Pastikan kamu menggunakan outfit ternyamanmu,ya. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Suka dengan berita kami? Bagikan berita kami sekarang :)

Facebook2k
Twitter8k
Instagram9k
WhatsApp5k
Tiktok8000