Beasiswa GKS : Tunjangan 10 Juta Perbulan, Ini Syaratnya.

Sumber : Pinterest

Buat kalian yang ingin menempuh pendidikan perguruan tinggi di luar negeri khususnya Korea Selatan tapi terkendala biaya? Jangan khawatir. Ada program beasiswa yang ditawarkan oleh pemerintah Korea Selatan untuk seluruh dunia termasuk Indonesia. Global Korea Scholarship (GKS) Program for Undergraduate Degree atau dulu dikenal dengan sebutan KGSP. Beasiswa ini di tujukan untuk lulusan SMA/SMK/Sederajat yang… Lanjutkan membaca Beasiswa GKS : Tunjangan 10 Juta Perbulan, Ini Syaratnya.

Tips untuk Mendapatkan Beasiswa Luar Negeri yang Kompetitif

sumber : Freepik

Fisinews, Surakarta – Di era globalisasi ini, banyak pelajar dan mahasiswa yang bermimpi mendapatkan pendidikan di luar negeri. Salah satu cara untuk mewujudkan impian ini adalah dengan mendapatkan beasiswa. Namun, persaingan untuk mendapatkan beasiswa luar negeri sangatlah ketat. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam mencari dan mendapatkan beasiswa luar negeri yang kompetitif:… Lanjutkan membaca Tips untuk Mendapatkan Beasiswa Luar Negeri yang Kompetitif

Tips Manajemen Waktu, Mahasiswa Harus Tahu!

Sumber : Google

Fisinews, Surakarta – Pernahkah kamu berpikir bahwa 24 jam dalam sehari tidak cukup? Kamu memiliki banyak hal yang harus dilakukan dari saat bangun di pagi hari hingga kembali tidur. Namun, kenapa rasanya tugas kuliah tidak pernah selesai? Atau mungkin kamu sering kaget ketika menyadari bahwa besok adalah batas akhir laporan? Jika iya, ikuti tips-tips dibawah… Lanjutkan membaca Tips Manajemen Waktu, Mahasiswa Harus Tahu!

Buat PowerPointmu Jadi Lebih Menarik Dengan Tips dan Trik Ini!

Contoh Presentasi. Sumber : Pinterest

Fisinews, Surakarta – Mahasiswa pasti sudah tidak asing lagi dengan tugas membuat PowerPoint. PowerPoint atau yang lebih dikenal sebagai PPT merupakan bentuk karya tulis yang dipaparkan ketika melakukan presentasi. Salah satu kunci yang mendapat perhatian audiens ketika presentasi terletak pada tampilan slides yang ada pada PPT. Oleh karena itu, kita harus belajar bagaimana cara membuat… Lanjutkan membaca Buat PowerPointmu Jadi Lebih Menarik Dengan Tips dan Trik Ini!

Tips Belajar Efektif Menggunakan ‘Teknik Podomoro’

Ilustrasi Manajemen waktu pada teknik belajar Podomoro (Sumber : Pinterest)

Fisinews, Surakarta – Setiap orang pasti memiliki metode belajar yang berbeda menyesuaikan kebutuhan setiap individu. Sebagai siswa maupun mahasiswa belajar menjadi aktivitas yang wajib dilakukan. Fokus dan konsentrasi yang tinggi ketika sedang belajar sangat diperlukan agar memudah dalam pemahaman materi. Namun, ada kalanya rasa bosan menghampiri di saat fokus belajar. Bahkan kita menjadi lebih sering… Lanjutkan membaca Tips Belajar Efektif Menggunakan ‘Teknik Podomoro’

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Pendidikan

Beasiswa Pertamina Foundation Telah Dibuka, Cek Syaratnya Yuk!

Sumber Instagram @pertamina.foundation

Fisinews, Surakarta – PT Pertamina (Persero) melalui yayasan Pertamina Foundation telah membuka kembali Beasiswa Sobat Bumi PFprestasi 2023 bagi mahasiswa S1, D3, dan D4. Hai sobat Fisinews, apakah dari kalian ada yang mengalami kendala keuangan namun tetap ingin melanjutkan kuliah? Jangan khawatir, Pertamina Foundation bisa menjadi salah satu solusi atas kendala tersebut. Beasiswa PFprestasi resmi… Lanjutkan membaca Beasiswa Pertamina Foundation Telah Dibuka, Cek Syaratnya Yuk!

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Pendidikan

STOP OVERTHINKING!!!

Apakah anda pernah mendengar kata “overthinking” ? Atau sering mengalaminya? Overthinking merupakan istilah yang biasa ditujukkan bagi orang-orang yang terlalu banyak berpikir. Ketika seseorang mengalami overthinking atau biasa disebut sebagai overthinker. Saking terlalu banyaknya berpikir, para overthinker ini sangat larut dalam pikirannya ketimbang mengambil aksi atau langkah yang dapat dilakukanuntuk menyelesaikan masalahnya. Tentu saja hai… Lanjutkan membaca STOP OVERTHINKING!!!

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Pendidikan

Marketing Zaman Sekarang : Instagram Jadi Solusi

Marketing adalah proses pengenalan produk atau jasa kepada audience. Yang berarti suatu bentuk pemasaran dengan strategi agar produk lebih dikenal. Nah sekarang ini banyak strategi menggunakan media sosial untuk meningkatkan penjualan. Salah satau nya yaitu Instagram. Di zaman digital seperti sekarang ini tentunya media sosial seperti instagram merupakan hal yang kerap kali digunakan sebagai platform… Lanjutkan membaca Marketing Zaman Sekarang : Instagram Jadi Solusi

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Pendidikan

Awas Jangan Sampai Salah Pilih Skincare!!!

Fisinews.com – Perawatan kulit untuk pria dan wanita mulai dari umur remaja sampai dewasa. Dengan banyak ditawarkannya produk skincare, tentunya kita harus bisa memilih skincare sesuai dengan kebutihan dan kondisi kulit kita. Perawatan kulit atau skincare adalah serangkaian aktivitas untuk mendukung perawatan kulit meliputi mencerahkan kondisi kulit dan memperbaiki skin berrier. Sebelum merawat kulit dan… Lanjutkan membaca Awas Jangan Sampai Salah Pilih Skincare!!!

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Pendidikan

Pentingnya mengetahui arti COD ketika berbelanja didalam platform marketplace dan e-commerce

SURAKARTA – Marketplace adalah platform yang menyediakan tempat untuk berjualan barang maupun jasa tanpa bertemu langsung. Platform marketplace sendiri bisa berupa website dan aplikasi. Didalam marketplace memiliki kelebihan dimana penjual melayain pelanggan secara online dengan pembayaran yang cepat. Contoh Marketplace di Indonesia seperti Shopee, Lazada, Tokopedia,BliBli, JD.ID, OLX, Bukalapak dll. Kemudian untuk pengiriman juga diatur… Lanjutkan membaca Pentingnya mengetahui arti COD ketika berbelanja didalam platform marketplace dan e-commerce

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Pendidikan