Fisinews

Unfolding The Truth

YUDHA FEBRIAN MEMBERI CONTOH BURUK BAGI PEMAIN TIMNAS INDONESIA U-19

Sumber : google.com

Fisinews.com – Mochamad Yudha Febrian mantan pemain timnas u-19 Indonesia kembali tersangkut kasus yang membuat namanya menjadi semakin buruk di kalangan sepakbola Indonesia.  Mochamad Yudha Febrian atau lebih sering disebut Yudha Febrian melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan yang membuat pengakuan lewat media sosial.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berpesan agar perilaku Yudha Febrian tidak ditiru oleh para pemain timnas Indonesia. Pesan itu disampaikan Ketum PSSI saat melepas timnas Indonesia yang akan diturunkan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). PSSI melepas timnas Indonesia menuju Dubai di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu (16/5/2021).

Kabar tersebut menjadikan Yudha terkena masalah untuk kedua kalinya. Sebelumnya, mantan pemain Barito Putera itu telah dicoret Shin Tae-yong dari timnas U-19 Indonesia karena terlambat mengikuti latihan tim. Yudha Febrian diketahui terlambat ikut latihan pagi timnas U-19 karena mengunjungi kelab malam hingga dini hari. Setelah kasus indisipliner di timnas U-19 Indonesia, Yudha Febrian sempat dikirim ke pondok pesantren oleh klubnya saat itu, Barito Putera. Belakangan, diketahui bahwa Barito Putera juga telah melepas sang pemain. Kini, Yudha Febrian kembali ramai menjadi perbincangan karena diduga melakukan tindakan asusila kepada seorang perempuan. Setelah mendengar kabar tersebut, Mochamad Iriawan pun mengingatkan agar para pemain tak mengulangi atau melakukan hal yang sama.

Sumber : instagrma.com/senandhika

Mochamad Yudha Febrian akhirnya buka suara terkait kasus dugaan pelecehan seksual kepada seorang perempuan. Melalui unggahan insta story pada Minggu (16/5/2021) malam WIB, Yudha secara tak langsung mengakui perbuatannya itu. Buntut kasus tersebut, Barito Putera memastikan jika Yudha sudah bukan merupakan pemainnya.

(Rifky Wananda/Agnes Devira)

%d blogger menyukai ini: