Fisinews

Unfolding The Truth

SOUNDTRACK LAGU ANIME SEDIH YANG MENYAYAT HATI

Sumber : https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fcythoplazma.wordpress.com%2F2015%2F03%2F21%2Flet-me-start-with-kaori%2F&psig=AOvVaw1DYXJFd7mNJZz3Eq44-x4x&ust=1617502677788000&source=images&cd=vfe&ved=0CAMQjB1qFwoTCPC0sPaA4e8CFQAAAAAdAAAAABAW

Fisinews.com – Dalam sebuah film/movie Anime Jepang yg bertema sedih tentunya menggunakan sountreck lagu yg melow,bahkan sampai membuat terharu mendengarkannya. Inilah ost anime jepang tersedih.

  1. Kanade (isshuukan friends)

Ost dari anime yg berjudul Isshuukan Friends. Lagu ini mengandung maksud bahwa seseorang ingin menyampaikan nyanyian khusus kepada special someone nya. Lagu yg dibawakan Sukima Switch ini diliris tepatnya pada 10 Maret 2004. Bahkan lagu yg berjudul kanade ini pun banyak yg senang untuk mengcovernya. Lagu ini pun juga cocok sebagai lagu penghantar tidur.

2. Secret Base (kimi ga kureta mono)

Lagu yg sesuai dengan alur cerita anime anohana yaitu, tentang persahabat yg memiliki markas rahasia di tengah hutan (secret base). Lagu yg menceritakan seorang perempuan yg telah meninggal dunia dan belum sempat mengungkapkan kebahagiaannya memiliki sahabat sahabat yg menyenangkan, dan ia bahkan belum sempat berterimakasih pada semuanya.

3. Orange 7! (Shigatsu Wa Kimi No Uso)

Lagu Orange 7 menceritakan persoalan kehidupan yang terkandung di dalamnya adalah mengenai seorang perempuan yang tengah mengalami masa-masa yang sulit dalam kehidupannya hingga titik terendahnya, yang membuat ia kesal,sedih dan ingin menyerah. Begitu menyedihkan makna dari lagu tersebut, mungkin kita yg mendengarkan nya pun hingga dapat merasakan.

(Rizki Mardiyanti/Aryo Paramartha)

%d blogger menyukai ini: