Fisinews

Unfolding The Truth

PROJEK KOLABORASI ANTARA ISYANA SARASVATI DENGAN DEADSQUAD DALAM LAGU SOGNO II

Sumber : instagram @isyanasarasvati

Fisinews.com – Isyana Sarasvati mulai memperkenalkan warna musik berbeda lewat album   “Lexicon” pada tahun 2019. Diketahui single terakhir yang berjudul “Sogno II” telah liris. Audio  dan lirik lagu “Sogno II” ini diliris melalui kanal YouTube Isyana Sarasvati sendiri pada 6 maret lalu.

Namun, single “Sogno II” tersebut tidak berhenti pada momen rilisan nya saja. Tetapi Isyana Sarasvati mencoba mengkolaborasikan lagu tersebut dengan sebuah band yang  tidak biasa. Baru-baru ini, Isyana diketahui tengah latihan bersama band metal yaitu DeadSquad.

DeadSquad adalah grup musik death metal yang berasal dari Jakarta, digagas sejak 2006 oleh Stevie Item (Step Forward), Ricky Siahaan (Seringai), Bonny (Tengkorak) dan Andyan Gorust (Siksakubur) sebagai Project Band. Dimana pada awal pembentukannya hanya untuk tribute membawakan lagu-lagu Metal seperti Slayer, Anthrax dan Sepultura.

Pada projek ini Isyana Sarasvati mendobrak kembali musik Indonesia, karenapada projek ini dia menggabungkan antara musik klasik dengan musik metal sehingga membuat kaget para penggemarnya.

Bocoran dari kolaborasi ini disampaikan melalui akun instagram @isyanasarasvati dan @deadsquad.official. Lewat instagram, Isyana mengumumkan akan segera berkolaborasi dengan band death metal (DeadSquad) dalam lagu terbarunya yaitu berjudul “Sogno II”.Sebelumnya, Isyana Sarasvati merilis single terbaru berjudul “Sogno II” yang mengambil genre rock, klasik, dan progressive ini.

Sementara pada instagram DeadSquad, mereka menggugah video Isyana yang berduet dengan mereka, selain itu dalam video tersebut juga ada sedikit cuplikan lagu “Sogno II” yang dipertebal dengan musik DeadSquad. Dengan melihat unggahan tersebut membuat warganet sangat antusias dan tidak sabar menantikan rilisnya kolaborasi tersebut.

(Abiyu Alfansyahid Trisaksono/Aryo Paramartha)

%d blogger menyukai ini: