Fisinews

Unfolding The Truth

IGA BAKAR PAK WID BOYOLALI, WAJIB COBA DAN PASTI KETAGIHAN

Sumber : m.medcom.id

Fisinews.com – Empuk dan pasti nagihin banget, merupakan kata kata yang tepat untuk menggambarkan menu iga bakar yang ada di warung iga bakar Pak Wid ini. Warung ini merupakan warung olahan daging sapi khususnya iga yang sangat di gemari oleh para pecinta kuliner. Warungnya sih tidak terlalu besar tetapi setiap hari selalu ramai para pembeli. Bahkan  ada yang rela melakukan perjalanan jauh hanya untuk menikmati iga bakar Pak Wid ini. Para pecinta kuliner wajib banget nih untuk mencoba datang ke warung iga bakar Pak Wid yaa..

Warung ini lokasi nya tidak jauh dari pusat Kota Boyolali, lebih tepatnya warung iga bakar Pak Wid ini dekat dengan Pasar Boyolali. Selain makanannya yang super enak, pelayanan di warung ini juga terhitung cepat dan ramah. Faktanya warung iga bakar Pak Wid ini pernah di kunjungi oleh Gubernur Jawa Tengah loh.. Wah gimana nih, masa kamu kalah dengan Gubernur, Gubernur aja sudah nyobain, masa kamu belum…

Menu yang paling recomended di warung ini sudah pasti iga bakarnya. Potongan iga bakarnya lumayan besar tapi sangat empuk serta bumbunya merasuk sampai ke dalam daging iga. Untuk pembelian iga bakar biasanya sudah termasuk sup bening yang cocok banget dinikmati bersama iganya. Selain Iga bakar, di warung ini menyediakan berbagai macam olahan iga seperti iga gongso dan lain lain, harga dari makanan tersebut juga di banderol dengan harga yang murah dan merakyat, jadi dijamin nggak bikin dompet kosong. Bagi pecinta kuliner yang lagi berkunjung ke Boyolali atau mungkin kamu lagi pengen makan iga, Nah Iga Bakar Pak Wid solusinya, Jangan Lupa mampir yaa.

(Fani Nur Astuti / Alya Fitri R)

%d blogger menyukai ini: