Fisinews

Unfolding The Truth

GEBRAKAN PERSIS SOLO PADA BURSA TRANSFER PEMAIN LIGA 2

Sumber : twitter.com/persisofficial

Fisinews.com, Surakarta- PERSIS SOLO adalah Klub yang sahamnya dimiliki oleh nama besar seeprti Kaesang Pangarep dan Mentri Pak Erick Thohir ini sudah mulai bergerilya di bursa transfer liga 2 musim ini. Tidak tanggung-tanggung, beberapa nama beken sukses mereka daratkan ke tanah Solo. Salah satu lini yang patut disoroti musim depan di Persis adalah lini serang. Tidak tanggung-tanggung, tiga pemain apik mereka datangkan, yaitu Alberto ‘Beto’ Goncalves, Assanu Rijal Torres, dan Marinus Mariyanto Wanewar. Ketiga pemain ini punya kelasnya masing-masing.

Marinus adalah penyerang muda yang sudah hilir mudik membela Timnas Indonesia, serta tampil cemerlang bersama Persipura. Sedangkan Beto, namanya sudah terpatri sebagai salah satu penyerang berpengalaman di Indonesia. Ia juga kerap dipanggil masuk Timnas Indonesia.

Sedangkan Torres, namanya baru mencuat belakangan usai tampil ciamik bersama Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021. Ia jadi pencetak gol terbanyak di ajang tersebut, serta menjadi satu-satunya pemain yang sanggup mencetak hat-trick di Piala Menpora 2021.

Membayangkan perpaduan ketiganya saja, sudah membuat banyak orang bergidik ngeri. Agaknya, kontestan Liga 2 perlu mewaspadai trio maut di lini serang Persis ini, karena secara kemampuan, ketiganya bisa saling melengkapi satu sama lain.

Selain itu terdapat pemain muda jebolan Timnas Indonesia seperti Irfan Jauhari yang baru didatangkan dan bisa diplot sebagai gelandang serang, serta terdapat nama lain yaitu Marcell Januar Putra captain Timnas Indonesia U16.

Oleh karena itu Persis Solo di gadang-gadang sebagai klub terkuat liga 2 nantinya dengan adanya perpaduan antara pemain senior berpengalaman serta pemain muda yang haus akan prestasi. Belum lagi Persis Solo juga baru saja resmi menambah pemain yang berkualitas seperti M. Fahri, Zikri Akbar, Ferry Komul, dan Miftahul Hamdi.

(Yosafat/Agnes Devira)

%d blogger menyukai ini: