Fisinews

Unfolding The Truth

GANJAR PRANOWO & PUAN MAHARANI MEMANAS!

SUmber : tribunnews.com

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlibat perseteruan dengan Puan Maharani terkait dengan popularitas kandidat Capres 2024.

Sosok Ganjar yang merakyat menunjukkan sosok figur partai kepala banteng sebagai partai wong cilik, Tingginya elektabilitas yang dimiliki Ganjar Pranowo versi berbagai lembaga survei belum cukup ampuh meluluhkan hati sebagian kader PDIP.

Serangan terhadap Ganjar dari rekannya sesama kader Banteng masih belum padam. Untuk diketahui, Ganjar masuk dalam 3 besar tokoh yang memiliki elektabilitas sebagai capres di Pilpres 2024. Dia bersaing dengan nama beken lain, yakni Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Puan juga sempat menyindir sosok pemimpin yang hanya terkenal di media sosial. Menurutnya, pemimpin sebaiknya juga dikenal di dunia nyata oleh para pendukungnya. Namun Puan tak menyebut nama siapa yang disindirnya ini.

Puan berkata media sosial dan media massa memang diperlukan sebagai sarana komunikasi. Namun, menurutnya, aksi di lapangan merupakan hal yang lebih penting.

Ganjar menyampaikan bahwa dirinya sangat menghormati Puan karena telah berjasa besar dalam menjadikannya gubernur Jawa Tengah pada tahun 2013 lalu.

(Guruh/Aryo)

%d blogger menyukai ini: