Fisinews

Unfolding The Truth

AKHIRI KONTRAK BERSAMA PSS SLEMAN FABIANO BELTRAME GABUNG KE PERSIS SOLO

Sumber : bola.com

Fisinews.com– Bek naturalirasi, Fabiano da Rossa Beltrame secara resmi sudah pamitan dari tim Liga 1, PS Sleman, Jumat 25 Juni 2021.

Pemain yang akrab disapa Fabiano Beltrame dikabarkan dipinang klub liga 2 Persis Solo untuk memperkuat lini pertahanan Laskar Sambernyawa sebagai proyeksi menghadapi liga 2 musim depan.

Kepastian hengkangnya Fabiano Beltrame diumumkan manajemen PS Sleman melalui rilis resmi pada hari Jumat 25 Juni 2021.

Disampaikan, Fabiano Beltrame mengakhiri kerja sama kontrak dengan PS Sleman lebih awal dari durasi kontrak sebenarnya.

“Proses pengakhiran kontrak itu sudah berjalan cukup lama, sekitar lebih dari satu bulan. Alasan yang disampaikan adalah pertimbangan terkait keluarga,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo.

Marco menambahkan, hal ini tentu tidak mudah bagi manajemen PSS. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan sampai akhirnya muncullah keputusan tersebut.

“Jelas kami kecewa karena Fabiano adalah bagian dari rencana jangka menengah PSS. Tentunya kami punya alasan tersendiri untuk memilih Fabiano saat itu,” ujar Marco.

Namun yang penting semua harus kembali ke regulasi dan apabila semua prosedur sudah dipenuhi oleh Fabiano maka kami tidak bisa menahannya lagi,” tambahnya.

Keputusan yang diambil mengharuskan Fabiano untuk tetap melaksanakan tanggung jawab kepada klub dengan memberikan ganti rugi sesuai dengan ketentuan yang ada dalam kontrak.

(Robertus Febry/Agnes Devira)

%d blogger menyukai ini: