5 OUTFIT 90S KECE UNTUK PARA ANAK MUDA MILENIAL

  • Membiarkan satu strap overall terbuka
Sumber : google.com

Will Smith merupakan salah satu sosok yang identik dengan gaya ini. Di tahun ini, kamu jangan merasa tak keren saat berpenampilan seperti ini. Soalnya gaya ini bakal balik lagi. Nah mulai sekarang sudah banyak yang memakai fashion seperti ini terutama di Indonesia.

  • Memakai sweater oversize + jeans
Sumber : google.com

Salah satu gaya khas pada era ini adalah outfit yang boxy dan over-sized. Sweater over-size yang dimasukkan dipadukan dengan jeans baggy membuatmu terlihat edgy nan stylish. Agar terlihat lebih nineties, pilihlah sweater berwarna cerah atau dengan motif garis. Kenakan sneakers favoritmu untuk penampilan fresh dan gaya.

  • Memakai Flannel
Sumber : google.com

Tren fashion di tahun 90an lainnya adalah kemeja flannel. Gaya ini mewakili popularitas dari budaya grunge. Gaya ini sudah trend lagi. Kamu hanya perlu memadupadankan kemeja flannel dengan kaos ataupun diikat dipinggang.

  • Kemeja Dipinggang
Sumber : google.com

Kamu yang pernah menikmati era 90an, pasti sudah tak asing dengan gaya berpakain ini. Ya, gaya memakai gaya fashion mengikat kemeja di pingang sudah trend lagi. Gaya fashion ini pas buat kamu yang tak suka ribet. Bisa dipakai saat hang out atau jalan-jalan bersama teman. Kamu hanya perlu menyiapkan kemeja andalan.

  • Neon Windbreakers
Sumber : google.com

Merupakan salah satu ikon dari fashion tahun 90an. Mungkin kamu merasa aneh mengenakan pakaian seperti ini. Kamu patut mencobanya dan bersiap untuk menjadi kekinian dengan windbreakers ini. Dan dalam fashion ini juga sudah banyak ditemui di jaman sekarang.

(Chandan/Astrid)

Tinggalkan Balasan