Fisinews

Unfolding The Truth

ADU GAYA PUTRI ANNE DAN AMANDA MANOPO DARI SISI SAMPING

Sumber : Drem.co.id

Fisinews.com– Sama-sama cantik dan pemain sinetron, penampilan Putri Anne dan Amanda  Manopo sering dibanding-bandingkan. Seperti yang terlihat dalam 2 foto di bawah ini.

Apalagi Anne dan Amanda merupakan dua wanita yang menyandang sebagai istri dari Arya Saloka, dimana Anne merupakan istri sah Arya Saloka dan Amanda lawan main Aryadi  sinetron ikatan cinta yang juga berperan sebagai Andin istri Aldebaran Alfahri yang diperankan oleh Arya Saloka.

Ditambah dengan peminat sinetron ikatan cinta yang semakin meningkat dan acting mereka yang  memukau, masyarakat sering kali dibuat baper (bawa perasaan) melihat akting  Arya Saloka dan Amanda Manopo yang  hanya pasangan fiktif sebagai partner lawan main di sinetron yang dibintanginya. Sehingga Arya sering kali diberitakan akan terlibat cinta lokasi dengan Amanda  dan berpaling dari istri sah nya, Putri Anne.

Beberapa waktu lalu mereka sama-sama mengunggah foto dari samping, lebih cantik Putri Anne  atau Amanda Manopo nih kira-kira?

Sumber : Instagram @putriannesaloka & @amandamanopo

Beberapa waktu lalu, Putri Anne mengunggah foto dirinya saat mengendorse hijab yang diambil dari sisi samping. Ia terlihat menawan dengan sentuhan lipstick berwarna coral dan hijab berwarna ungu yang terlihat lebih muda dan fresh dari biasanya. Samahal nya dengan Anne, beberapa waktu lalu Amanda Manopo juga mengunggah foto dirinya yang diambil dari sisi samping. Dengan sepasang baju berwarna merah terang dan balutan hijab di kepalanya membuat paras Amanda terlihat berbeda dari penampilannya sehari-hari.

Mengutip dari pembicaraan mereka: ”Iyaudah jangan mikir 2x, langsung aja order ke ZM  @zaskiamecca_id. Biasanya im all about bergo, tapi kali ini mau coba hijab instant yg staylish dan unique, ikutin gaya momo @marshanatika, tapi kalo momo mah gak usah diragukan lagi, style nya playful and colorful, gue belum berani momo, siap2 aku borong” haha KLAVI by @marshanatika x @zaskiamecca_id” tulis Putri Anne

(Ratna/Aryo Paramartha)

%d blogger menyukai ini: