KKN UNISRI BERSAMA WARGA DUSUN MOJOREJO TETAP KIBARKAN SANG SAKA DITENGAH PANDEMIC COVID – 19

KKN UNISRI BERSAMA WARGA DUSUN MOJOREJO TETAP KIBARKAN SANG SAKA DITENGAH PANDEMIC COVID – 19

FISINEWS – Selasa (17/08) Mahasiswa KKN-T UNISRI “MBKM Wujudkan Desa Bangkit” dari kelompok 30 Oktaviandini, yang didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr. Asih Handayani, Msi., MPd., bersama Warga Dusun Mojorejo dan Mahasiswa KKN Universitas Sebelas Maret melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera guna Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 76.

Pelaksanaan upacara diikuti oleh seluruh warga dusun Mojorejo bersama Karang Taruna Harapan Sejati dan juga mahasiswa KKN Unisri dan UNS. Upacara berjalan dengan menetapkan protocol kesehatan, yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak aman. Walaupun pengibaran sang saka merah putih tahun ini dilaksanakan ditengah – tengah pandemic, tidak menyurutkan semangat dari warga dan pemuda dusun Mojorejo tercinta ini.

“Saya selaku Ketua RW 06 Dusun Mojorejo ini sangat bangga terhadap muda – mudi hingga masyarakat, walaupun dalam keadaan seperti ini tidak menyurutkan semangat mereka untuk memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia dengan mengikuti Upacara yang saat ini sedang marak – maraknya Pandemic Covid 19.” Ujar Bapak Sudarmanto selaku Ketua RW 06 Dusun Mojorejo.

Maka dari itu mari menyongsong kesatuan dan persatuan agar kita dapat bertahan dalam menghadapi Pandemic ini dengan tetap taat protocol kesehatan dimanapun kita berada. Dengan menggunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak aman, menjauhi keramaian, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas dengan dirumah saja jika tidak ada keperluan mendesak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *