Casillas Bilang Merumput Sepak Bola Sungguh Mengasyikkan

Casillas Bilang Merumput Sepak Bola Sungguh Mengasyikkan

Surakarta, FISINEWS.com– Publik menanti dengan cemas. Dunia tentu berdecak kagum menyaksikan jalannya pertandingan bergengsi sepak bola Liga Champions di musim ini di benua Eropa.

Namun sayangnya, penantian itu harus kandas lantaran wabah Coronavirus (Covid-19), masih saja mengitari manusia-manusia dari berbagai negara di dunia.

Ibarat turun gunung, masing-masing klub tentu akan memanfaatkan moment ini sebagai awal dan kesempatan yang baik untuk berlatih mengasah skill dalam merumput di lapangan hijau untuk memenangkan pertandingan.

Tak kalah menarik, Kiper Porto FC Iker Casillas Fernandez, ikut memberi pernyataan terkait tertundanya laga pertandingan Liga Champions.

“Merumput dalam dunia sepak bola, itu sungguh mengasyikkan. Artinya, kalau segalanya membaik lagi dalam tiga atau empat bulan, mainkan sisa musim, dengan kompetisi piala, final Liga Champions di bulan Desember ini”, kata lelaki kelahiran Móstoles, Madrid, Spanyol, 20 Mei 1981,dengan sangat antusias.

Bagaimana kita menemukan solusi, sambung Casillas, yang memulai kariernya dengan memperkuat tim sepakbola Spanyol pada kejuaraan dunia remaja FIFA tahun 1999.

“Untuk sepak bola Eropa? Membatalkan Musim? Menggelar kompetisi di satu tahun kalender?” tulis Casillas sebagaimana dikutip Detik Sport, Senin (6/4/2020) kemarin.

Reporter : Yopi Prio Prayogo