BRI Liga 1: PSS Memetik Banyak Pelajaran usai Kalah dari Bali United dalam Uji Coba

Fisinews.com – kalah dari Bali United dalam sebuah laga uji coba menjelang persaingan di BRI Liga 1 2022/2023. Tim Elang Jawa menyerah 1-2 atas sang juara bertahan itu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/6/2022) malam WIB. Bali United unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak oleh William Pacheco pada babak pertama. Kemudian Ilija Spasojevic menambah keunggulan timnya luar kotak penalti. Sedangkan gol hiburan PSS Sleman dicetak oleh Hambali Tolib di babak pertama melalui titik putih.

Tim besutan Seto Nurdiyantoro mampu memberikan perlawanan ketat sepanjang pertandingan terutama di babak pertama dengan tim tamu Bali United yang tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain. Hasil akhir pertandingan skor 1-2 menjadi milik tim tamu.

“Menurut saya pertandingan berjalan dengan cukup menarik. Terutama di babak pertama dimana pemain tampil dengan percaya diri meskipun menghadapi tim yang sudah terbentuk lebih lama,” terang pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, Minggu (5/6/2022) siang. Masih banyak yang harus diperbaiki dari pertandingan malam hari ini. Tidak hanya Hambali Tholib saja, saya melihat secara keseluruhan para pemain debutan ini bermain dengan baik,”

Di sisi lain coach seto juga tahu apa saja yang harus di benahi dalam tim yang akan di persiapkan untuk mengarungi liga 1 nanti,serta melihat untuk starting eleven buat liga nanti.coach eko juga mengaris bawahi soal fisil menjadi faktor yang sangat penting untuk mengarungi liga nanti dimana persiapan tim yang baru baru saja dan mepet juga untuk mempersiapkan tim untuk uji coba ini jadi harus mengambil pengalaman untuk berbenah menjadi lebih kuat lagi

Reporter : Alfiano Imam S

Redaktur : Muhammad Arief N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.