Pemanfaatan Teknologi Smartphone Dalam Pencarian Minat & Bakat Pada Siswa Sekolah Dasar

Potronayan,Boyolali –

Pengenalan Dasar teknologi Komunikasi dan Infoemasi media Smartphone untuk penunjang pembelajaran dilakukan untuk menyelesaikan program kerja individu oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) “UNISRI Berkontribusi Dalam Kebangkitan Pasca Pandemi” kelompok 61 atas nama Gandi Setyo Pambudi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Program studi Ilmu Komunikasi.

Program kerja individu ini dilaksanakan bertujuan untuk pengeabdian kepada masyarakat yang ada Di Potronayan, Boyolali yang lebih tepatnya yaitu murid kelas 5 SD Negri Potronayan mengenai pemanfaatan teknologi.

Teknologi yang digunakan dalam pembelajaran ini adalah pemanfaatan smartphone dikarenakan banyaknya anak-anak yang sudah memiliki smartphone dan mereka lebih mudah untuk memahaminya dianding perangkat lain diakrenakan seringnya anak-anak di jaman sekarang ini sering mengakses smartphone. Namun anak-anak dijaman sekarang sangat jarang mengakses smartphone untuk media pembelajaran, mencari informasi atau mengerjakan tugas sekolah tetapi hanya untuk bermain game saja.

Dengan adanya program kerja ini yaitu “Pemanfaatan teknologi smartphone dalam pemcarian minat dan bakat pada murid sekolah dasar dalam fotografi” , bertujuan agar  murid SD Negri 1 Potronayan dapat memanfaatkan pekembangan teknologi yang ada disekitarnya yaitu memanfaatkan media smartphone dalam pencarian minat dan bakat mereka yang diharapkan berguna bagi kehidupan mereka.

Pos dibuat 448

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas