PAN Melakukan Simulasi Untuk Menggalakkan Peralihan Kader Menjadi Cagub atau Cawagub-Jakarta.

Jakarta – Ketua Kelompok PAN DPR Saleh Partaonan Daulay mengatakan partainya sendiri tidak bisa mengajukan calon di Pilgub Jakarta. Oleh karena itu, PAN melakukan simulasi apakah akan menentukan Cagub atau Cawagub.”Kita tidak bisa hadirkan sendiri, tentu harus berkoalisi dengan partai lain. Oleh karena itu, pada simulasi berikutnya kita akan uji apakah menurut kita bisa memasang satu (Cagubi) atau tidak, kalau bisa.” tidak, tentu kami siap menyerahkan dua (Cawgub) misalnya,” kata Saleh, Senin (27 Mei 2024) di Gedung DPR RI, Jakarta.Lebih lanjut Saleh mengatakan, PAN berupaya untuk terlibat. kadernya sebagai pemimpin daerah. Komunikasi politik dengan partai politik lain terus dilakukan.
Dan komunikasi tentu akan terjadi, sebagai partai kita pasti akan mengutamakan kader kita sendiri untuk memberi semangat, ujarnya.“Dan kalaupun terjadi situasi yang memaksa kita, misalnya membuat opsi lain, tentu akan dibicarakan tuntas di partai,” ujarnya.iRead artikel berita detik “PAN simulasikan promosi bingkai menjadi cagubi atau kawagubi Jakarta”.
Namun, kata dia, pilkada di Jakarta adalah yang paling dinamis. Ia meminta penonton menunggu terlebih dahulu.”Entah bagaimana jadinya. Yang jelas, menurut saya salah satu pilkada yang paling dinamis adalah Pilkada DKI Jakarta,” ujarnya.

 

Reporter : Sindy Oktavina Fauziah
Redaktur : Sofyan Ilyas Prasetyo

Pos dibuat 448

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas