GAYA BERPAKAIAN ANAK REMAJA JAMAN SEKARANG, MENGIKUTI TREND YANG KEKINIAN!

Bisa dikatakan dunia fashion di Indonesia berkembang sangat pesat dalam beberapa dekade terakhir. Hal ini didukung oleh sejumlah aspek positif mulai dari desainer lokal yang berpotensu meningkatkan perekonomian hingga sektor ritel yang berkembang dengan baik. Majunya teknologi dan arus informasi membuat masyarakat Indonesia lebih terbuka pada pengetahuan global. Tidak bisa dipungkiri lagi trend mode di Indonesia banyak dipengaruhi oleh gaya barat.

Namun hal ini tidak membuat desainer-desainer Indonesia berkecil hati karena mereka didukung oleh pemain lain dalam industri ini seperti pers, stylist, retailer, merchandiser, fotografer, dimana semuanya bersinergi menyampaikan informasi sesuai bidangnya masing-masing.

Wanita remaja memiliki fashion masing-masing sehingga trend pun berubah-ubah dan modelnya semakin banyak. Setiap orang pasti ingin tampil menarik dan mempesona untuk setiap aktivitas. Selain itu, anak muda khususnya wanita tentunya selalu ingin tampil cantik. Bahkan saat ini sudah banyak yang menggunakan style pakaian anak muda jaman sekarang. Sehingga tampilan tidak jadul dan mononton.

Berikut ini ada beberapa style fashion remaja yang mampu membuat penampilan tampak fashionable :

  • Rok Plisket

Rok plisket merupakan gaya pakaian anak muda saat ini. jika sebelumnya hanya ditunjukan untuk pakaian ibu-ibu, kini banyak diminati dikalangan anak muda.

  • Dress Floral

Dress memang salah satu item pakaian yang tidak pernah lekang oleh waktu. Bahakan dress adalah pakaian paling populer untuk wanita. Tampilannya bisa feminim dan elegan, apalagi dengan dress bermotif bunga.

  • Celana Jeans sobek-sobek

Untuk remaja, jeans robek sering menjadi pilihan utama. Bahkan model ini bisa lebih mengandalkan. Gaya pakaian anak muda masa kini penuh dengan pola ini. karena sepertinya sobek dari bawah celana atau rok denim.

Rekomendasi Style Pakaian Anak Muda Jaman Sekarang

Bahkan, jika kamu ingin memakai gaya vintage kapan saja tidak ada akan melarang. Karena sekarang bisa memakai pakaian apapun asalkan memenuhi standar dan tidak merugikan orang lain. Maka gaya di bawah ini bisa dicoba.

  • Kaos hitam dengan outer remaja

Bahkan pria maupun wanita bisa memakai gaya ini. namun, kebanyakkan dipakai oleh remaja laki-laki karena membuat tampilan lebih macho. Apalagi jika dipadukan dengan kalung rantai kecil simple, jeans robek, dan sepatu kets trendi.

  • Jeans high waist dan crop top

Style ini dikenakan oleh remaja perempuan, celana jeans berpinggang tinggi menutupi perut kamu. Jadi crop top tidak memperlihatkan perut kamu. Tapi kamu juga bisa membuatnya lebih tertutup dengan memakai inner seperti manset di dalam crop top.

Itulah beberapa style pakaian anak muda jaman sekarang. Bahkan fashion saman now yang lagi ngetrend, nggak sedikit yang mirip dengan style jaman dulu.

Penulis : MEDY ANGGREINI

Redaktur : YESIKA AMANDA F

Pos dibuat 448

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas