Indra Sjafri : Toulon Cup Wadah Untuk Mempersiapkan Timnas Senior

Timnas U-20 Indonesia akan mengikuti Toulon Cup 2024 di Perancis, 3-16 Juni 2024. Pelatih Garuda Muda Indra Sjafri di Jakarta, mengatakan turnamen ini menjadi wadah uji coba berkualitas dalam mempersiapkan generasi pemain senior berikutnya. Toulun cup 2014 di Perancis yang di ikuti oleh Timnas sepak bola Indonesia U-20 menjadi wadah yang berkualitas untuk mempersiapkan generasi pemain senior.

Indra Sjafri mengatakn Indonesia selalu mengikut sertakan pemain di bawah usia 19 atau 20 tahun sejak 3 kali mengikuti turnamen itu, karena ingin meberikan pengalaman lebih kepada para pemain. Dimana dalam permainan itu Garuda Squad Muda nantinya berkesempatan melawan pemain-pemain dengan rentang usia 21 maupun usia 23 tahun dari beberapa negara asal Eropa seperti Ukraina, Prancis, Italia dan lainnya.

Indra Sjafri juga mengatakan, sebelum mengikuti turnamen, sebanyak 30 pemain akan berlatih di markas Como 1907 Italia pada 26 hingga 30 Mei. Pada Toulon Cup ini, Indonesia akan menghadapi Ukraina U-23, Jepang U-21, dan Italia U-21.

 

 

Reporter : Dea

Redaktur : Sofyan Ilyas Prasetyo

Pos dibuat 448

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas